Postingan terbaru, >> We're Back !!! << Dan untuk diketahui setiap post-post teranyar akan kami show di line ini :)

12 Oktober 2011

JUAL ALAT-ALAT KESEHATAN

Hello agan dan sista sekalian kami ingin menawarkan alat-alat kesehatan siapa tau agan atau sista berminta hehe... gak banyak cingcong langsung ane share katalog na aja hihi...


slimming belt vibro action
adalah Sabuk yang dapat membakar dan menghancurkan lemak  dengan Sauna dan getaran yang di timbulkan.
.Apabila Anda menginginkan tubuh Anda jadi indah, SABUK PELANGSING VIBRO ACTION dapat Anda gunakan untuk mewujudkannya.Getarannya yang mantap, dan panas saunanya akan dengan cepat sekali membakar lemak yang berlebih di tubuh sehingga Anda akan langsung mendapatkan manfaatnya. Alat ini dapat digunakan di perut, pantat, paha, punggung dan betis.
bonus adaptor, Tas dan meteran ukuran 


 Mini Q slimming As seen on tv
Mini Q slimming As seen on tv  merupakan alat pelangsing tubuh yg menyatukan instrumen getaran dengan
terapi akupuntur yg efektif membakar dan mengurai lemak.
Mini Q menggunakan efek medan bio listrik, sehingga menghasilkan instrumen getaran yg efektif  membakar & mengurai sel lemak berlebih.
Efektif
Penggunaan selama 15 menit, bagaikan sit up 120x
Mini Q dapat menghasilkan getaran lbh dari 3000 getaran dalam 15 menit!!!
Fleksibel
Melangsingkan dibagian yg di inginkan
alat untuk semua bagian tubuh menjadi pilihan para olahragawan
profesional, cukup dengan menempelkan Mini Q pada bagian tubuh yg kurang
ideal
   Aman
   Tidak ada efek samping & tidak ketergantungan
   Mini Q menggunakan instrumen gerakan dgn teknologi bio listrik dr USA sehingga aman digunakan tanpa efek samping.
  
Praktis
   Dapat digunakan tanpa mengganggu aktivitas
   terapi dapat di lakukan sambil beraktivitas dimana saja, kapan saja, bahkan saat tidur sekalipun

 Slimming suit infra merah
Slimming suit infra merah ( Natasha) sama seperti KoZui berfungsi menurunkan berat badan dan menjaga bentuk tubuh. Ion titanium yang ada didalam lapisan korset membantu membunuh dan mencegah pertumbuhan bakteri, sehingga tak ada lagi bau badan. Sedangkan bahan tenun berelastisitas tinggi dengan fungsi anti gulungnya memberikan rasa nyaman dan bentuk tubuh yang indah. Slimming suit mempunyai daya penyerapan hingga 40% , tetap nyaman dipake pada saat cuaca panas, tidak menimbulkan gatal2 dan iritasi kulit.
Manfaat :
1. Mengecilkan PERUT dan PINGGUL. 2. Menaikkan PAYUDARA3. Mengencangkan PAHA & PANTAT 4. Melancarkan ALIRAN DARAH ( memperbaiki metabolisme tubuh) 5. Mencegah dan mengobati SAKIT PINGGANG6. Menyusutkan LINGKAR PINGGANG 7. Mengurangi LEMAK pada bagian lengan belakang 8. Menopang TULANG PUNGGUNG9. Menegakkan PUNGGUNG YANG BUNGKUK ( Therapy Osteoporosis) , dan lain-lain.

 FOOT MASSAGER SUNMAS
FOOT MASSAGER SUNMAS adalah alat pijat berorientasi kesehatan,dengan menggabungkan teknologi:
1. Gelombang Bioelectrical magnetik.
2. Akupunktur tradisional Cina.
Pijat FOOT MASSAGER SUNMAS mengadopsi teknologi frekuensi terapi rendah dan mengirimkan Gelombang Bioelectrical berbeda melalui ratusan partikel silika gel konduktif untuk merangsang titik akupunktur :
1.mengurangi.kelelahan/pegal pada kaki & seluruh  tubuh.
2. Melancarkan peredaran darah.
3. Mengurangi rasa sakit radang sendi.
4. Menghilangkan edema.
5.sebagai terapi stroke.
6.menstimulasi syaraf agar bekerja lebih baik.
7.meningkatkan ketahanan tubuh.
8.membantu masalah insomnia & memperbaiki masalah pencernaan.
9.dll.
Fitur Produk:
1. Berorientasi kesehatan pijat instrumen.
2. Controller dengan layar LCD, mudah pengoperasian.
3. Suplai daya tegangan rendah, aman dan terpercaya.
4. Dengan 6 mode dan 10 tingkat intensitas disesuaikan.
5. Built-in 15 menit timer otomatis berhenti.
Cara penggunaannya:
sangat mudah dan fleksibel, yaitu tinggal pakaikan sepasang sandalnya pada kaki dan untuk tubuh tinggal rekatkan / tempelkan electrodanya ke bagian tubuh yang di inginkan, dengan hubungkan kabel pada sandal / perekat ke alat controller. Dan tinggal diatur intensitasnya pada bagian controller.


Eye Care Massager
Studi penelitian telah membuktikan bahwa magnet mempunyai efek yang luar biasa terhadap organ-organ dan sistem syaraf dalam tubuh manusia ketika ia diterapkan pada titik-titik akupunktur tertentu.Ia dapat mengaktifkan tisu pada sel,memperlebar kapilari darah, menambah supplai oksigen dan meningkatkan nutrisi pada sel.
Alat Pijat Mata atau Eye Care Massager merek KANG LI didesain berdasarkan terapan studi tersebut.merupakan alat pijat mata yang berbentuk mirip kacamata yang ada magnetnya pada ujung pentolan-pentolan pemijatnya.Ketika di “on” kan,ia akan bergetar,merangsang titik-titik akupunktur di sekitar mata,dapat membantu atasi pusing serta sakit kepala,
Sangat cocok di gunakan oleh :
operator komputer,desainer,sekertaris, sopir, akuntan,pemakai kacamata,orang yang matanya berair jika kena angin,orang yang sering begadang di malam hari,yang ada garis- garis keriput dan lingkaran hitam di sekitar mata,yang pandangannya kabur,yang punya sakit mata,dan yang sering pusing-pusing.



alat pengukur tensi darah digital merek fuzzy dengan Satu alat dapat mengukur tekanan darah Sistolik , Diastolik dan kecepatan Detak jantung per menit.
sangat praktis di pakai dan di bawa berpergian.dengan mengecek tekanan darah secara rutin dapat menghindari penyakit-penyakit lainnya yang dapat timbul akibat tekanan darah yang tidak stabil.



gimana agan atau sista berminta kalo berminat pemesan bisa COD khusus daerah kalimantan selatan ( banjarmasin ) dan kalimantan tengah ( muara teweh ) atau hubungi YM admin yg tertera di samping bisa juga sms ke no 085751651724

Tidak ada komentar:

Posting Komentar