Postingan terbaru, >> We're Back !!! << Dan untuk diketahui setiap post-post teranyar akan kami show di line ini :)

5 Desember 2012

10 Film yang harus di tonton di 2013

10. The Croods
Film animasi karya Dreamwork Animation yang bersetting pada era jaman pra-sejarah.
menceritakan tentang seorang penghuni gua bernama Grug yang harus pergi bertualang bersama keluarganya untuk mencari rumah baru karena gempa yang merusak tempat tinggalnya.


Release date : 22 Maret 2013
Genre : Animation | Adventure | Comedy
Cast : Nicolas Cage, Emma Stone, Ryan Reynolds

9. Fast Six

Bagi para pecinta film balapan, film ini tentu ga boleh di lewatkan.
ini adalah film ke-6 dari seri Fast and Furious.

Release Date : 24 May 2013

8. The Hangover Part III

Bradley Cooper, Ed Helms, Zach Galifianakis, Justin Bartha balik lagi dalam film ketiga mereka. Kisah jenaka para penyuka pesta ini menjadi liar manakala Alan (Zach Galifianakis) memberi obat-obatan dalam pesta mereka yang membuat mereka semua mabuk berat sampai tidak mengingat apa-apa.
wajib nonton deh

Release Date: 24 May 2013
Genre : Comedy

7. Man of Steel
 

Film superhero dari komik DC yang melegenda yaitu Superman. Film ini adalah reboot dari semua film2 superman.

Release Date : 14 Juni 2013

6. Despicable Me 2

ini adalah film sequel dari Despicable me yang rilis pada 2010 lalu. kisah kocak para robot2 kacang yang dibuat oleh Gru untuk membatu nnya menjadi penjahat hebat.

Release date: 3 Juli 2013

5. The Wolverine
Dari judul aja pasti dah ga asing lagi kan ??
yap, ini adalah Film superhero america dari komik marvel yaitu Wolverine dan juga menjadi film ke-6 dari film seri x-men.
menceritakan tentang Logan (hugh jackman) yang pergi kejepang yang ingin berlatih dengan para samurai

Release Date: 26 Juli 2013

4. Percy Jackson: Sea of Monsters
Sequel dari Film sebelumnya, di angkat dari Novel karya Rick Riordan.
berceritakan tentang Logan Lerman anak dari dewa poseidon dan teman-temannya yang menuju Sea of Monster untuk mencari Golden Fleece.

Release Date: 16 August 2013

3. Thor: Dark World
 Film superhero america komik Marvel, dan merupakan sequel dari film Thor.
Menceritakan tentang Thor yang bertarung untuk menyelamatkan 9-Realms dari musuh misterius yang konon katanya lebih tua dari alam semesta itu sendiri.

Release Date: 8 November 2013

2. The Hunger Games: Catching Fire
Film sequel dari Hunger Games diambil dari novel ke-2 karya Suzanne Collins yang bernama Catching Fire yang juga merupakan trilogy dari The Hunger Games.

Kemenangan Katniss Everdeen dan Peeta Mellark dalam Hunger Games berbuntut panjang. Kemenangan mereka menyulut api pemberontakan para penduduk di beberapa distrik. Oleh sebab itu, Presiden Snow berkunjung ke rumah Katniss. Membahas tentang tur kemenangannya. Atau lebih tepatnya, memintanya melakukan apa yang disuruhkan saat tur kemenangannya untuk meredam percikan pemberontakan pada para penduduk. Caranya mudah, dia hanya harus meyakinkan para penduduk di semua distrik bahwa Katniss benar-benar jatuh cinta pada Peeta, seperti halnya Peeta yang sepenuh hati mencintai Katniss. Masalahnya, Peeta sedikit marah pada Katniss tepat saat mereka kembali ke Distrik 12 setelah mereka memenangkan Hunger Games dan mereka saling menjauh. Dilain pihak, Katniss bingung dengan perasaannya terhadap sahabatnya, Gale Hawthorne karena tampaknya Gale mulai menunjukkan ketertarikannya pada Katniss.
Sementara itu, Capitol memiliki agenda sendiri untuk penyelenggaraan Hunger Games tahun ini. Tahun ini bertepatan dengan diadakannya Quartel Quell yang ketiga. Quarter Quell merupakan edisi spesial Hunger Games yang dimuliakan yang diadakan setiap dua puluh lima tahun sekali. Karena sifatnya yang istimewa, maka pada tahun ini pesertanya diambil dari para pemenang Hunger Games sebelumnya. Dalam upaya Presiden Snow membalas dendam, Katniss dan Peeta kembali bermain dalam Hunger Games. Mimpi buruk Katniss belum lagi hilang dan ia sudah harus kembali ke arena pertarungan mematikan itu dan mempertaruhkan hidupnya sekali lagi. Namun kali ini ia bertekad untuk melindungi Peeta karena ia berutang banyak pada anak lelaki itu

Release Date: 22 november 2013

1. The Hobbit: The Desolation of Smaug
ini adalah seri kedua dari Trilogy The Hobbit. seri pertama akan di rilis desember 2012 ini dengan judul The Hobbit: An Unexpected Journey.
sebenarnya The Hobbit bukan merupakan lanjutan/side-story dari Lord of The Rings, tapi sang director film (peter jackson) membuat trilogy The Hobbit ini menjadi prequel dari Lord of The Ring.

Release Date: 13 Desemcer 2013
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar